Kamis, 18 Juni 2015

Hub 087 858 544 828, Jual Coklat Rempah I Jual Coklat Rasa

 Hub 087 858 544 828, Jual Coklat Rempah, Jual Coklat Herbal, Jual Coklat Rasa

Coklat Hitam, manfaat coklat hitam, Dark chocolate, coklat enak, coklat mahal, coklat sehat, kegunaan coklat hitam

Coklat adalah salah satu makanan yang disukai dari berbagai kalangan, baik dari segi usia, kasta ataupun genre. Hal ini dikarenakan coklat yang rasanya enak, lembut dan dipercaya dapat menurunkan tingkat stress. Namun, tahukah Anda, selain enak dan sebagai penurun stress, coklat dipercaya pula dapat memperbaiki kulit Anda dan meningkatkan kemampuan otak.

Benarkah?

Baiklah, mungkin Anda sekarang bertanya-tanya, mengapa demikian? ^^ Berikut manfaat cokelat seperti dilansir laman The Telegraph.

  1. 1.    Baik untuk jantung dan sirkulasi 
Memang tidak semua jenis coklat dapat memberikan dampak yang baik untuk kesehatan. Khusus jenis coklat hitam, sebuah penelitian menemukan bahwa jenis coklat ini memiliki banyak manfaat. Beberapa diantaranya, membantu mengembalikan fleksibilitas arteri serta mencegah sel-sel darah putih yang menempel pada dinding pembuluh darah.

  1. 2.    Mengurangi risiko stroke

Para peneliti di Finlandia telah menemukan bahwa dengan mengonsumsi coklat dapat menurunkan risiko stroke

  1. 3.    Mengurangi kolesterol
Kolesterol, dibagi menjadi dua, yaitu kolesterol jahat dan kolesterol baik. Dimana dengan mengonsumsi kakao telah terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol 'jahat' (LDL) dan meningkatkan  kadar kolesterol 'baik', sehingga berpotensi menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

  1. 4.    Baik untuk kulit
Flavonol yang terkandung di dalam coklat, khususnya jenis coklat hitam, dapat melindungi kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari.

Lalu, bagaimana caranya memilih coklat yang baik?
Pilihlah coklat hitam, yang memiliki kandungan cacao lebih tinggi dibandingkan jenis coklat lainnya. Dimana jenis coklat ini pun, belum mengalami proses campuran gula, sehingga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi sebagai terapi kesehatan tubuh.
Untuk mengonsumsinya pun tidak perlu berlebihan, karena cukup dengan mengonsumsi 3-4 batang/ 20 gram saja setiap minggunya, manfaat di atas sudah dapat dirasakan.

Be Smart, Be Healthy ya Guys.. Happy Chocolate ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar