Rabu, 17 Juni 2015

Hub 087 858 544 828, Jual Coklat Rempah I Jual Coklat Herbal

Jual Coklat Rempah, Harga Coklat Rempah Hub 087 858 544 828



 
CARA MENURUNKAN RESIKO JANTUNG
Apa kabar sobat Radenta?
Sudahkah makan coklat hari ini?
Baiklah, untuk kali ini saya ingin berbagi info tentang Jantung dan Penyakit Jantung Koroner.
Hm... memang terdengarnya memang agak sedikit seram. Tapi kamu wajib tahu.
Setiap penyakit dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis.
Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit arteria koroner atau yang disebut jantung koroner.
Penyakit jantung koroner menjadi salah satu penyakit paling berbahaya, karena menjadi penyebab utama kematian tertinggi di dunia. Hal ini dikarenakan, tidak hanya di negara maju, di negara berkembang seperti Indonesia, penyakit jantung koroner kerap menjadi sebab utama sebuah kematian.
Ada beberapa hal yang dapat meningkatkan terjadinya kasus ini, yaitu meliputi perubahan lingkungan, pola makan, dan gaya hidup.
Cara terbaik tidak terkena penyakit jantung koroner adalah dengan mengurangi resikonya yakni dengan membiasakan gaya hidup sehat agar penyakit berbahaya ini tidak hinggap di tubuh. Beberapa kondisi, seperti usia, hipertensi, gangguan irama jantung, kolesterol tinggi, diabetes, stres dapat meningkatkan resiko Anda untuk mengalami serangan jantung dan stroke.
Berikut cara menghindari resiko penyakit jantung koroner dengan melakukan tips-tips sehat yang mudah.
1.      Olahragalah setiap hari.
Anda hanya cukup meluangkan waktu 30 menit/ hari. Boleh dengan aerobik, jalan sehat, atau lari. Minimal 5 hari dalam seminggu. Teutama bagi Anda yang overweight, karena dengan menurunkan berat badan 5-10% saja dari berat badan Anda, dapat menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan gula darah. Untuk mengetahui berat badan Anda dapat diketahui dari BMI Anda.
2.      Perhatikan piring Anda.
Isi sebagian besar piring Anda dengan sayuran, buah-buahan, makanan yang banyak mengandung serat. Serat dalam makanan tersebut akan membantu menjaga tingkat gula darah dan menurunkan tekanan darah. Hal itu akan membuat arteri sehat sehingga mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner.
Perbanyak sumber protein dari kacang-kacangan, ikan, dan kurangi daging merah, terutama yang berlemak. Aturan mengonsumsi daging merah yang diperbolehkan yaitu hanya sebanyak 4 ons daging merah/minggu Bisa pula diganti dengan makan ikan laut atau makanan sarat protein lain seperti putih telur.
Memilih makanan yang sehat saja dapat menurunkan resiko serangan jantung 24 persen. Diet mediteranian yang menunya banyak mengandung sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, dan ikan terbukti dapat menurunkan risiko serangan jantung.
3.      Berhentilah merokok.
Rokok masih dianggap sebagai faktor resiko utama untuk serangan jantung dan stroke. Karena dengan merokok, maka sebenarnya Anda meningkatkan resiko penyakit jantung konorer 2-4 kali dibandingkan yang bukan perokok.
4.      Bila Anda mengkonsumsi obat jantung, jangan tinggalkan.
Penelitian menunjukkan 130.000 orang setiap tahun meninggal di Amerika yang disebabkan serangan jantung karena pasien tersebut tidak patuh makan obat jantung yang diberikan sebelumnya.
5.      Alkohol.
Alkohol adalah adiktif, mengonsumsi dalam jumlah yang aman, atau menguranginya dalam porsi yang lebih sedikit itu sulit sekali. Sementara apabila Anda sama sekali tidak meminumnya, maka dapat menurunkan resiko serangan jantung.
6.      Jagalah kesehatan gigi Anda.
Bakteri yang tersembunyi sangat berbahaya sebab ketika terjadi infeksi pada gusi, dapat berimbas pada organ jantung. Periksakan keadaan gigi Anda secara periodik ke dokter gigi. Gigi yang sehat mencerminkan jantung yang sehat.
  1. Banyak tertawa, tersenyum, bersyukur, dan bersabar.
Menurut sebuah penelitian, orang yang sering bersyukur, tertawa, tersenyum atau bersabar akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner sampai 9%. Hal ini dikarenakan tubuh Anda lebih tenang sehingga tidak ada lagi perasaan tak nyaman yang dapat memicu ketidaknormalan dalam tubuh seperti depresi dan stres. Dimana saat depresi, jumlah hormon dalam tubuh akan meningkat dan mengancam kesehatan jantung.
8.      Kenali gejala jantung dengan baik.
Bila Anda memahami gejala serangan jantung dengan baik, resiko kematian Anda akibat serangan jantung juga menurun. Dengan mengenal gejala-gejala itu, tentu Anda akan leibih cepat mencari pertolongan. Mendapat pertolongan yang cepat, dan tepat sangat menentukan hasil terapi yang diberikan.
9.      Makanlah sedikit COKLAT.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi coklat dengan jenis dark chocolate sebanyak 20 gram selama 3-4 kali dalam seminggu dapat menurunkan resiko penyakit jantung 40%, diabetes dan stroke 30%. Namun, jenis coklat ini masih jarang ditemukan, karena rata-rata coklat yang beredar di pasaran telah ditambahkan gula. 
 
­­­Coklat Enak Radenta with dark chocolate. Truly Taste of Herb Chocolate

Coklat Radenta  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar