Rabu, 17 Juni 2015

Hub 087 858 544 828 I Jual Coklat Rempah

Jual Coklat Rempah,  HUb 087 858 544 828
 
Gimana kabar Sobat Radenta?
 
Sudahkah makan Coklat Enak Radenta hari ini? :D
Baiklah, saya tahu, Anda sudah menghabiskan lebih dari 3 bar coklat hari ini -__-"
Coba dari 13 varian rasa coklat yang ada, yang mana favorit coklat Anda?
Beberapa ada yang menjawab, coklat rasa durian, coklat rasa mint, coklat rasa rosella, atau yang lainnya. Tapi tahukah Anda, saat ini saya akan membahas tentang Madu.  
 
Silakan bertepuk tangan, jika Anda juga suka varian rasa coklat madu ini ^ ^
Yap, madu menjadi salah satu pilihan rasa di Coklat Enak Radenta
Apakah Anda tahu kenapa? ^ ^

Yap, betul sekali ! Karena Madu memiliki bermacam manfaat. Namun , sebelum  itu, yuk kenalan dulu dengan Madu. ^ ^
Madu adalah cairan kental yang dihasilkan oleh lebah ataupun serangga lain dari nektar bunga. Memiliki sedikit aktivitas air sehingga membuat mikroorganisme tidak bisa berkembang dalam cairan madu. Bentuknya menyerupai sirup tetapi rasa yang dihasilkan madu lebih manis. Rasa manis tersebut dihasilkan dari substansi monosakarida, glukosa dan fruktosa yang mana ketiganya juga sama memberikan rasa manis pada gula.
Sebagian besar kandungan madu adalah gula dengan jumlah vitamin atau mineral lebih sedikit. Ada pula beberapa senyawa lain yang dianggap sebagai antioksidan seperti chrysin, pinobanksin, katalase dan vitamin C.
Sejauh ini, masyarakat luas biasa menggunakan madu sebagai selai untuk konsumsi bersama dengan roti panggang atau digunakan untuk membuat minuman teh seperti rasa madu. Beberapa orang juga lebih suka minum madu langsung tanpa diolah menjadi bentuk lain karena kandungan nutrisi di dalamnya bisa langsung diserap oleh tubuh.
Banyak cara yah untuk menikmati madu, kalau Anda sendiri bagaimana?
 Tentunya selain dengan memakan coklat rasa Madu  ^ ^
 
coklat enak rasa madu - manfaat madu - radenta coklat
Madu - Coklat Enak rasa Madu
Eits, belum berhenti sampai disitu. Madu yang sudah ada sejak jaman dahulu ini, ternyata memang memiliki manfaat bagi kesehatan manusia. Cobaa tebaak, apa saja?
Okee, beberapa manfaat dari Madu :
1. Mengurangi Gejala Alergi dan Asma
Madu merupakan agen anti-inflamasi yang merupakan obat alami untuk mengurangi gejala alergi dan asma. Dimana ia sangat efektif menangani bersin yang diakibatkan oleh alergi terhadap suatu benda.
2. Mencegah Bakteri
Madu juga agen anti-bakteri yang melindungi tubuh dari infeksi bakteri penyebab penyakit, jika digunakan sebagai obat luar, maka madu secara alami dapat melindungi luka bakar dari serangan bakteri. Di samping itu juga menangani bekas luka akibat gigitan serangga.
3. Menurunkan Berat Badan
Di dalam madu terdapat tiga kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, yaitu vitamin, mineral dan asam amino. Ketiga bahan alami tersebut bertugas sebagai pengontrol berat badan (jika tinggi diturunkan begitupun sebaliknya) sehingga menjadikan Anda terbebas dari obesitas.
4. Obat Batuk dan Radang Tenggorokan
Untuk menyembuhkan batuk yang tak kunjung henti disertai rasa gatal pada tenggorokan Anda bisa dengan membuat teh madu yang dicampur lemon, serta air hangat. Sesudah minum teh jangan lupa juga untuk minum air putih agar senyawa pencipta rasa manis dalam madu dan lemon tidak tertinggal di tenggorokan.
5. Menjaga Fungsi Saluran Cerna
Rutin minum satu gelas susu dengan tambahan dua sendok makan madu hutan sangat baik untuk memelihara fungsi saluran cerna, terlebih jika Anda minum sebelum tidur.
6. Memberi Tambahan Energi
Jika tubuh merasa lelah karena pekerjaan yang cukup menguras tenaga, pada waktu istirahat minumlah secangkir teh madu tanpa gula. Madu merupakan penyuplai energi tambahan karena di dalamnya terdapat kandungan karbohidrat yang cukup banyak.
Jika Anda seorang atlet dengan frekuensi bergerak yang lebih sering, maka madu dapat membuat Anda jarang mengalami kelelahan. Glukosa alami dalam madu juga memberikan dorongan energi secara instan agar kinerja tubuh meningkat pesat.
7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Tubuh akan lebih kebal terhadap infeksi bakteri penyebab penyakit jika setiap harinya Anda berikan nutrisi yang cukup. Untuk melengkapi nutrisi yang kurang, Anda dapat konsumsi madu sebagai bahan yang setiap hari wajib mengasup tubuh Anda.
8. Mengatasi Insomnia
Berdasarkan sebuah penelitian campuran antara kayu manis, jahe dan madu yang dijadikan teh herbal dapat menenangkan tubuh ketika malam hari dilanda insomnia atau susah tidur.
9. Memelihara Kondisi Rambut
Madu memang terkenal akan khasiat bagi kesehatan rambut. Anda bisa merawat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok dan menjauhi permasalahan pada rambut lain cukup dengan konsumsi madu setiap harinya.
Ternyata banyak yah manfaat madu yang dapat diberikan untuk kesehatan kita?

bagaimana, sudahkah Anda memakan Coklat Radenta rasa madu hari ini? ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar