Minggu, 14 Juni 2015

Hub 087 858 544 828, Jual Coklat Rempah - Jual Coklat Herbal

Jual Coklat Rempah, Jual Coklat Herbal, Jual Coklat Jamu Hub 087 858 544 828
 
Coklat Enak ~ Radenta Coklat
Enak nya makan Coklat dan Hidup Sehat
Hidup sehat dengan makan coklat? Hmm…baru pernah dengar guaa….
Okee santé bro, ntr gue jelasin disini. Apa yang dimaksud dengan hidup sehat dengan makan coklat dan siapa itu Radenta Coklat.
Tapi sebelumnya gue mau tanya dulu nih, coklat jenis apa sih yang suka lo beli dan enak? Oke, lindt, silver queen, cadburry, kitkat, delfi dan bla bla bla lainnya,. Kenapa lo suka coklat? Manis? Lembut? Enak? Ngilangin stress?? Yap, semuanya benerrrrrrr bangett.
Tapi apa kalian slama ini tau, ada coklat yang nggak cuma enak, nggak cuma manis, nggak cuma lembut, nggak cuma ngilangin stress?? Kalo belum, lo kudu wajib ngenal nih sama Radenta Coklat.
Radenta Coklat adalah coklat home made buatan asli Indonesia yang dibuat khusus buat lo-lo penggila coklat, yang pengin tetep narcis, tetep gaul, dan tetep ngilangin stress. Nggak cuma itu loh, karena Radenta Coklat nggak cuma enak, tapi juga sehat! Kok bisa??



Yuk intip, profile Radenta Coklat. Coklat yang dirilis tahun 2013 kemarin ini memang jadi coklat pertama dan satu-satunya di Indonesia, bahkan di dunia yang membuat coklat rasa jejamuan asli herbal! Jadi jika selama ini kalian lebih familier dengan coklat rasa kacang, coklat susu dan lain-lain, disini kalian bener-bener dimanjain dengan sensasi enak nya rasa rosella, beras kencur, kunyit asem, jahe, temulawak, dan kayu manis di dalam coklat. Aneh? Ini jualan coklat apa jualan jamu?? Yup, Coklatnya Nyai Raden ini memang beda, lebih enak, lebih unik, lebih sehat. Lebih sehat?? Yup, karena, Radenta Coklat dapat membantu,
-          Meningkatkan penyerapan gizi essensial dan makanan
-          Menyeimbangkan hormon
-          Memenuhi kebutuhan serat dan mineral
-          Menyegarkan tubuh
-          Meningkatkan kekebalan tubuh
-          Meningkatkan metabolism tubuh 
-          Antioksidan, dll
 
Untuk Pemesanan
Hub Order Hub Bp Apri 087 858 544 828 (XL), 089 606 503 067 (Three), & PIN BB 53AEA4DC.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar